Senin , 19 November 2018
Beranda / Berita / KODAM HASANUDDIN JALIN KOMUNIKASI LEWAT LOMBA MAXIM COOKING FIESTA

KODAM HASANUDDIN JALIN KOMUNIKASI LEWAT LOMBA MAXIM COOKING FIESTA

 Dalam rangka mendukung kelancaran tugas pokok satuan, Kodam XIV/Hasanuddin terus melakukan berbagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan berbagai unsur dan elemen masyarakat, baik pemerintah maupun non pemerintah yang ada di wilayah Sulawesi Selatan, khususnya di kota Makassar.

 Salah satu bentuk nyata yang dilakukan, yakni bekerjasama dengan pemerintah kota Makassar, Tribun Timur dan PT. Maspion Div. Maxim menggelar kegiatan lomba "Maxim Cooking Fiesta 2018", bertempat lapangan tenis indor Gelora Hasanuddin Jl. Jenderal Soedirman Makassar, Minggu pagi (02/09).

 Acara yang dihadiri 100 team dari ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kira PD XIV/Hasanuddin dan ibu-ibu PKK Pemkot Makassar serta perwakilan masing-masing Kelurahan se kota Makassar itu, merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan RI dan HUT ke-73 TNI tahun 2018.

 Dandim 1408/Makassar Letkol Inf Andriyanto, S.E. dalam sambutannya mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, menyebutkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan TNI, juga sebagai wahana untuk mempererat hubungan silaturahmi dan komunikasi dalam meningkatkan keterampilan masak memasak para ibu-ibu.

 Selain itu, Dandim juga mengingatkan para peserta dan undangan yang hadir, "Men Sana in Corpore Sano artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Pemahaman ini, bukan hanya berolah raga rutin dan teratur, namun juga bagaimana mengolah atau makan makanan yangg sehat," ucapnya.

 Pada kesempatan itu, Ketua PKK kota Makassar Ibu Indira Jusuf Ismail Pomanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan Kodam XIV/Hasanuddin atas terselanggaranya kegiatan ini, dan melibatkan ibu-ibu PKK se kota Makassar.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

TMMD GOWA RESMI DITUTUP KASDAM HASANUDDIN

Tidak terasa waktu berlalu kurang lebih satu bulan sejak tanggal 15 Oktober lalu, kegiatan TNI …

.