Sabtu , 20 Oktober 2018
Beranda / Berita / GUBERNUR SULSEL: MAYJEN SURAWAHADI TELAH MENJELMA JADI ORANG SULSEL

GUBERNUR SULSEL: MAYJEN SURAWAHADI TELAH MENJELMA JADI ORANG SULSEL

 Bersama para civitas akademika dan tokoh-tokoh Sulsel, Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi mengikuti jalan santai mengitari areal atau komplek kampus Tamalanrea Unhas, Makassar (Minggu, 9/9).

 Gerak jalan yang dilepas langsung oleh Menteri Pertanian Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP didampingi Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr, Pangdam Hasanuddin, Rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, M.A dan para pejabat militer maupun sipil wilayah Makassar diselenggarakan dalam rangka memnperingati Dies Natalis ke 62 Universitas Hasanuddin tahun 2018.

 Sebelum menyampaikan sambutannya Gubernur Sulsel periode 2018-2023, Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M.A mengungkapkan bahwa "Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi sudah menjelma menjadi orang Sulsel"

 " Meski baru saja menjabat, namun kiprah Mayjen Surawahadi untuk mengenal adat istiadat Sulawesi khususnya Sulsel terus dilakukan. Karena Mayjen Surawahadi mencintai dan melestarikan kearifan khazanah budaya bangsa. Bahkan pada tanggal 8 Agustus yang lalu telah mengunjungi kabupaten Kepulauan Selayar yang merupakan salah satu wilayah Sulsel yang terpisah oleh lautan" puji Gubernur.

 Bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional tahun 2018, gerak jalan ini pun sebagai bentuk menyalurkan energi positif agar terus bergerak dan berbuat untuk bangsa dan negara. Pangdam pun menyampaikan ucapan selamat memperingati Dies Natalis ke-62, semoga Unhas mampu berkiprah lebih baik lagi untuk bangsa dan negara serta mampu mewujudkan tema peringatan "Inovasi Berbasis IPTEKSBUD di Era Industri 4.0" dalam membangun Indonesia.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM MAYJEN TNI SURAWAHADI HADIRI PEMBUKAAN FESTIVAL F8 MAKASSAR

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si didampingi Ibu Hj. Endang Surawahadi, menghadiri pembukaan Festival …

.