Minggu , 23 September 2018
Beranda / Kegiatan / MENUJU REKOR MURI TARI GEMU FAMIRE DI WILAYAH MAKASSAR

MENUJU REKOR MURI TARI GEMU FAMIRE DI WILAYAH MAKASSAR

 Kurang lebih dua Minggu menggelar latihan secara intensif di masing-masing satuan jajaran TNI, khususnya yang berada di wilayah kota Makassar. Akhirnya hari ini, Jum'at (31/08) latihan tari Gemu Famire wilayah Makassar dilakukan secara terpusat di lapangan Lanud TNI AU Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros.

 Ribuan personel dari TNI, Polri, Pemda dan pelajar sangat antusias mengikuti jalannya latihan tersebut, hal ini terlihat dari jumlah yang hadir dan semangat yang ditunjukkan para peserta. Meskipun dalam kondisi panas terik matahari, namun teriakan kalimat kiri dan kanan yang disertai dengan hentakan kaki dan tepukan tangan menunjukkan semangat dan keceriaan dari seluruh peserta tari yang hadir.

 Latihan bersama tari Gemu Famire yang dipusatkan di lapangan Lanud TNI AU Sultan Hasanuddin, bertujuan untuk menyamakan persepsi, gerakan dan pengenalan tempat yang akan digunakan pada hari pelaksanaan nantinya.

 Disela-sela kegiatan latihan tersebut, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono mengatakan bahwa peserta yang hadir dalam latihan cukup banyak dan melebihi target yang telah direncanakan sebelumnya, yang mana dalam rencana 10.000 orang, sedangkan yang hadir 11.135 orang.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM MAYJEN TNI SURAWAHADI KEMBALI TEKANKAN JAJARANNYA TERKAIT NETRALITAS TNI

 Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si tak henti-hentinya memberikan penekanan kepada prajurit dan PNS …

.