Senin , 19 November 2018
Beranda / Kegiatan / MENGENDARAI SEPEDA MOTOR, PANGDAM MAYJEN SURAWAHADI KUNJUNGI POLDA SULTRA

MENGENDARAI SEPEDA MOTOR, PANGDAM MAYJEN SURAWAHADI KUNJUNGI POLDA SULTRA

 Semangat sinergitas dan soliditas TNI- Polri terbukti terlihat di Sulawesi Tenggara, dengan adanya kunjungan Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S. Ip, M. Si di Mapolda Sultra, Kamis (30/8/18).

 Rombongan Pangdam yang mengendarai sepeda motor dari Markas Korem 143/Ho di Mandonga dengan jarak 7 km, ketika tiba di Markas Polda Sultra yang berada di daerah Ondunuhu di sambut meriah para personel Polri dan Prajurit TNI AD, AU dan AL yang dipimpin langsung Kapolda Brigjen Pol Iriyanto. Mereka meneriakkan yel yel dengan gaya kaki dihentakkan sambil menyanyikan lagu dengan lirik " kami TNI Polri berjiwa ksatria..... pembela merah putih..... ".

 Pada saat mengambil apel gabungan TNI - Polri, Kapolda menegaskan bahwa soliditas dan sinergitas TNI - Polri tidak dapat dibantah lagi telah memberi andil yang cukup berarti terhadap mantapnya kondisi keamanan, khususnya di daerah Sultra. " pada awalnya banyak beredar issu dan berita hoax yang membuat kehidupan TNI dan Polri terasa kurang nyaman, namun dengan kehadiran Pangdam membuat situasi semakin kondusif " tegas Brigjen Pol Iriyanto.

 Pada tempat yang sama, Pangdam menyampaikan bahwa damai itu indah, dengan damai setiap orang dapat menikmati situasi aman, bebas dari berbagai gangguan atau ancaman. Itu dicapai apabila TNI dan Polri bersatu bersama menjaga wilayah. " ringan sama dijinjing, berat sama dipikul. Persoalan apapun yang mengancam, apabila TNI dan Polri bersatu, maka akan tercipta kekuatan besar untuk mengatasinya" tutur Mayjen Surawahadi meniru pepatah lama.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

Bupati Kalatiku Sambut Kedatangan Pangdam di Rantepao

Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan, menyambut baik kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si, …

.