Senin , 19 November 2018
Beranda / Berita / KOMISI I DPR RI KUNJUNGI MAKODAM HASANUDDIN

KOMISI I DPR RI KUNJUNGI MAKODAM HASANUDDIN

 Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono didampingi beberapa pejabat utama Kodam menerima kunjungan kerja spesifik Komisi I DPR RI yang diketuai Ir. H. Satya Widya Yudha. ME, M.Sc, bertempat ruang Bina Yudha Makodam XIV/Hasanuddin, Kamis (30/08).

 Kunjungan kerja tersebut, dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang diselenggarakan di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin secara langsung, sebagai bahan referensi untuk pertimbangan dan analisa dalam penentuan kebijakan DPR RI.

 Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si dalam sambutannya yang dibacakan Kasdam, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua tim beserta rombongan di Makodam XIV/Hasanuddin. Hal ini, merupakan sebuah kehormatan bagi Kodam XIV/Hasanuddin mendapat kunjungan dari Komisi I DPR RI.

 “Kami bersama jajaran, siap membantu memberikan bahan dan data yang diperlukan selama pelaksanaan kunjungan kerja spesifik di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin,” ucapnya.

 Disisi lain, Ketua tim yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi I DPR RI dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dari Kodam XIV/Hasanuddin, diharapkan kerjasama ini terus terjaga dan terjalin dengan baik.

 Pada kesempatan itu, selain menerima penjelasan dari Pangdam dalam hal ini yang diwakili Kasdam XIV/Hasanuddin, rombongan Komisi I DPR RI juga menerima penjelasan dari Pangdiv Infanteri 3/Kostrad Mayjen TNI Achmad Marzuki tentang perkembangan pembangunan Mako dan penataan organisasi Devisi Infanteri 3/Kostrad di Kabupaten Gowa.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

TMMD GOWA RESMI DITUTUP KASDAM HASANUDDIN

Tidak terasa waktu berlalu kurang lebih satu bulan sejak tanggal 15 Oktober lalu, kegiatan TNI …

.