Sabtu , 20 Oktober 2018
Beranda / Berita / KOMISI I DPR RI KUNJUNGI MAKODAM HASANUDDIN

KOMISI I DPR RI KUNJUNGI MAKODAM HASANUDDIN

 Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono didampingi beberapa pejabat utama Kodam menerima kunjungan kerja spesifik Komisi I DPR RI yang diketuai Ir. H. Satya Widya Yudha. ME, M.Sc, bertempat ruang Bina Yudha Makodam XIV/Hasanuddin, Kamis (30/08).

 Kunjungan kerja tersebut, dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang diselenggarakan di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin secara langsung, sebagai bahan referensi untuk pertimbangan dan analisa dalam penentuan kebijakan DPR RI.

 Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si dalam sambutannya yang dibacakan Kasdam, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua tim beserta rombongan di Makodam XIV/Hasanuddin. Hal ini, merupakan sebuah kehormatan bagi Kodam XIV/Hasanuddin mendapat kunjungan dari Komisi I DPR RI.

 “Kami bersama jajaran, siap membantu memberikan bahan dan data yang diperlukan selama pelaksanaan kunjungan kerja spesifik di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin,” ucapnya.

 Disisi lain, Ketua tim yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi I DPR RI dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dari Kodam XIV/Hasanuddin, diharapkan kerjasama ini terus terjaga dan terjalin dengan baik.

 Pada kesempatan itu, selain menerima penjelasan dari Pangdam dalam hal ini yang diwakili Kasdam XIV/Hasanuddin, rombongan Komisi I DPR RI juga menerima penjelasan dari Pangdiv Infanteri 3/Kostrad Mayjen TNI Achmad Marzuki tentang perkembangan pembangunan Mako dan penataan organisasi Devisi Infanteri 3/Kostrad di Kabupaten Gowa.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM MAYJEN TNI SURAWAHADI HADIRI PEMBUKAAN FESTIVAL F8 MAKASSAR

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si didampingi Ibu Hj. Endang Surawahadi, menghadiri pembukaan Festival …

.