Minggu , 23 September 2018
Beranda / Berita / JELANG PELAKSANAAN PORAD, KARATEKA KODAM HASANUDDIN TINGKATKAN INTENSITAS LATIHAN

JELANG PELAKSANAAN PORAD, KARATEKA KODAM HASANUDDIN TINGKATKAN INTENSITAS LATIHAN

 Menghadapi salah satu event tahunan TNI Angkatan Darat, yakni pekan olah raga Angkatan Darat (PORAD) yang akan digelar akhir Juli mendatang di kota Magelang Jawa Tengah. Kontingen karate Kodam XIV/Hasanuddin sebanyak 17 personel, terus meningkatkan intensitas latihan dengan melakukan latihan secara bertahap, berjenjang dan terarah.

 Latihan yang di pusatkan di Aula Serba Guna Makodam XIV/Hasanuddin Jl. Urip Sumohardjo Makassar, Senin (09/07), dilakukan untuk mengasah dan menggali strategi taktik dan tehnik para karateka, sehingga dalam menghadapi event tersebut mampu menampilkan hasil yang membanggakan bagi Kodam XIV/Hasanuddin.

 Kazidam XIV/Hasanuddin Letkol Czi Muh. Said selaku ketua cabang olah raga karate, terus mendorong dan memberikan motivasi serta arahan kepada para atletnya untuk lebih optimal dalam berlatih. Selain itu, juga mengingatkannya, "Sebagai duta-duta atlet Kodam XIV/Hasanuddin hendaknya para atlet menyadari bahwa kesempatan dalam mengikuti event ini, merupakan kepercayaan dan kehormatan pimpinan yang harus dijunjung tinggi dengan memberikan penampilan yang terbaik dan kemenangan yang diraih harus sportif".

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

STAF AHLI PANGDAM KOLONEL YUSTINUS BERI KULIAH UMUM KEPADA MABA POLINAS

Pangdam XIV/Hasanuddin diwakili staf ahli Pangdam bidang Ideologi Kolonel Inf Yustinus Nono, mendapat kepercayaan dari …

.