Minggu , 23 September 2018
Beranda / Berita / SENTUHAN KESEHATAN DARI KODAM UNTUK MASYARAKAT

SENTUHAN KESEHATAN DARI KODAM UNTUK MASYARAKAT

 Salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Memperingati HUT ke-61 Komando Daerah Militer (Kodam) XIV/Hasanuddin Tahun 2018 yaitu menggelar Bhakti Sosial Kesehatan bertempat di Lapangan Tennis Hasanuddin Jl. Jend. Sudirman Makassar, Kamis (28/6).

 Kegiatan bhakti sosial kesehatan itu meliputi, Pengobatan Umum melibatkan 500 orang, Pengobatan gigi 100 orang, Khitanan 100 orang dan Donor Darah sebanyak 500 orang.

 Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan merupakan salah satu wujud kepedulian Kodam Hasanuddin dalam mencermati berbagai permasalahan kesehatan yang dihadapi masyarakat, khususnya yang ada di kota Makassar.

 Mayjen Agus mengharapkan "melalui kegiatan ini benar-benar dapat menyentuh langsung kebutuhan masyarakat umum guna mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera".

 Hadir pada kegiatan ini Ibu Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn, Irdam, Pa Ahli Pangdam, Para Asisten Kasdam, Para Kabalakdam dan para Komandan Satuan Wil Makassar.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

STAF AHLI PANGDAM KOLONEL YUSTINUS BERI KULIAH UMUM KEPADA MABA POLINAS

Pangdam XIV/Hasanuddin diwakili staf ahli Pangdam bidang Ideologi Kolonel Inf Yustinus Nono, mendapat kepercayaan dari …

.