Minggu , 22 Juli 2018
Beranda / Kegiatan / PANGDAM KEMBALI TEGASKAN NETRALITAS JAJARANNYA DALAM HADAPI PILKADA

PANGDAM KEMBALI TEGASKAN NETRALITAS JAJARANNYA DALAM HADAPI PILKADA

 "Tugas TNI mempertahankan, melindungi dan memelihara keutuhan dan kedaulatan negara. Adapun tugas dan peran dalam pengamanan pelaksanaan pesta demokrasi, sifatnya hanya tugas bantuan kepada Polri". Hal ini, menjadi penegasan ulang Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB saat memimpin rapat koordinasi jajarannya, bertempat ruang Bina Yudha Makodam XIV/Hasanuddin Jl. Urip Sumohardjo Makassar, Senin (25/06).

 Rapat koordinasi yang dihadiri para Danrem, Asisten, Kabalak, Dandim dan Danyon jajaran Kodam XIV/Hasanuddin itu, menjadi bagian dari upaya pimpinan Kodam, dalam hal ini Pangdam XIV/Hasanuddin untuk menyiapkan secara maksimal prajuritnya dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan digelar dua hari mendatang.

 Pada kesempatan itu, Pangdam juga menegaskan kepada seluruh jajarannya bahwa netralitas TNI adalah harga mati, jika ada yang terlibat dalam politik praktis akan ditindak tegas sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

DUA BATALYON KODAM HASANUDDIN ALIH KODAL KE KOSTRAD

 Batalyon Armed 6-105/Tarik dan Arhanud-16/Sula Bhuana Cakti yang merupakan Batalyon bantuan tempur dibawah Komando dan …

.