Minggu , 22 Juli 2018
Beranda / Kegiatan / PANGDAM BERSAMA KAPOLDA, TERUS MONITOR PAM KUNKER RI-2

PANGDAM BERSAMA KAPOLDA, TERUS MONITOR PAM KUNKER RI-2

 Sejak kedatangan Wapres RI Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla beserta Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla di Kota Makassar hari Sabtu tanggal 16 Juni lalu sampai dengan hari ini. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, terus ikut terjun langsung ke lapangan untuk memonitor pelaksanaan pengamanan kunjungan RI-2 di beberapa tempat di wilayah Sulawesi Selatan.

 Disela-sela kunjungan Wapres di Kampus Unhas Bontomarannu Kabupaten Gowa. Senin (18/06). Pangdam mengatakan bahwa pengamanan kunjungan kerja Wapres RI beserta Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla ke Provinsi Sulawesi Selatan merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh negara kepada kita.

 " kita harus junjung tinggi kehormatan dan kepercayaan tersebut dengan berbuat maksimal agar rangkaian kegiatan kunjungan kerja Wakil Presiden RI beserta rombongan dapat berjalan tertib, aman dan lancar," ujar Pangdam.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

DUA BATALYON KODAM HASANUDDIN ALIH KODAL KE KOSTRAD

 Batalyon Armed 6-105/Tarik dan Arhanud-16/Sula Bhuana Cakti yang merupakan Batalyon bantuan tempur dibawah Komando dan …

.