Sabtu , 15 Desember 2018
Beranda / Kegiatan / DI MARKAS BATALYON 725 WOROAGI, PANGDAM MENGECEK RENOVASI SISTEM BLOK

DI MARKAS BATALYON 725 WOROAGI, PANGDAM MENGECEK RENOVASI SISTEM BLOK

 Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB didampingi Ketua Persit KCK PD Hasanuddin Ibu Bella Agus SB serta para pejabat utama Kodam Hasanuddin, mengawali kunjungan kerjanya di wilayah Korem 143/Ho, dengan mengunjungi Batalyon Infanteri 725/Woroagi. Kendari, Selasa (12/6/18).

 Setelah menerima jajar kehormatan serta yel yel maupun nyanyian lagu " Selamat Datang" dari para prajurit didepan Markas Komando Batalyon, Mayjen Agus menyempatkan untuk memeriksa tampilan diri serta senjata prajurit. Hal ini selalu dilakukan setiap mengunjungi prajuritnya dimana pun berada, untuk mengetahui tingkat kesiapan dalam melaksanakan tugas.

 Keberadaan Pangdam di ksatrian " para ksatria tangguh" tersebut, dimanfaatkan pula untuk memeriksa langsung proses renovasi sistem blok berupa kantor, rumah, barak, fasilitas jalan dan instalasi air.

" Saya harap peroses pembangunan benar-benar dikerjakan sesuai spektek, sehingga hasilnya kokoh, rapih, indah dan yang tak kalah penting usia pakainya relatif lama. Dan semuanya itu harus dapat mendukung peningkatan kesejahteraan prajurit" tegas Pangdam mengingatkan penyedia jasa yang ikut mendampinginya.

 Pada kesempatan menyampaikan pengarahan, Pangdam mengingatkan agar prajurit tetap semangat pantang menyerah dalam latihan, sehingga selalu siap dalam mengemban tugas diberbagai medan operasi, termasuk daerah konflik maupun perbatasan NKRI dengan negara lain. Selain itu, juga harus membina kekompakan kebersamaan, dan persaudaraan baik diantara prajurit maupun dengan kelompok masyarakat lainnya.

 " Pelihara lingkungan agar tetap asri, sehingga kalian akan nyaman dan betah tinggal diksatrian. Jangan ada pelanggaran sekecil apapun, apalagi Narkoba dan berantem dengan Polisi" tegas Pangdam.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KEJUARAAN SEPAK BOLA PIALA PANGDAM XIV/HASANUDDIN RESMI DITUTUP

Pertandingan final antara Raflis FC Selayar melawan WK-23 Makassar, yang dimenangkan Raflis FC Selayar dengan …

.