Minggu , 24 Juni 2018
Beranda / Kegiatan / BUKA PUASA BERSAMA TANDAI HUT KODAM HASANUDDIN

BUKA PUASA BERSAMA TANDAI HUT KODAM HASANUDDIN

 Ungkapan rasa syukur atas hari jadi Kodam XIV/Hasanuddin yang ke-61 tahun 2018, segenap warga Kodam XIV/Hasanuddin yang bermukim di sekitar kota Makassar kurang lebih 3.200 orang menggelar buka puasa bersama yang dipusatkan di lapangan M. Yusuf Makodam Jl. Urip Sumohardjo KM-7 Makassar. Jumat (08/06).

 Acara yang dipimpin oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB tersebut, turut dihadiri Kapolda Sulsel, unsur Forkopimda Sulsel dan Makassar, para pimpinan perusahaan swasta, ormas, tokoh agama, Kasdam, para Danrem, Danrindam, para Asisten, Perwira Ahli Pangdam, Perwira LO dan para Dansat/Kabalak jajaran Kodam XIV/Hasanuddin serta undangan lainnya, termasuk kurang lebih 1.000 anak Yatim.

 Pangdam dalam sambutannya menyebutkan bahwa kegiatan syukuran yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama ini, memiliki makna relegius yang sangat dalam. Hal ini, juga menjadi wahana mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang senantiasa memberikan kekuatan dan kemampuan, sehingga prajurit Hasanuddin dapat melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa dengan baik.

 Lanjut Pangdam, melalui syukuran ini kiranya dijadikan sumber kekuatan dan motivasi bagi segenap prajurit Kodam XIV/Hasanuddin untuk memperkuat komitmen dan tekad, sehingga dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan akan semakin lebih baik dan dapat memberikan kontribusi yang besar, baik bagi TNI maupun bagi bangsa, negara dan lebih khusus dapat mewujudkan dan mencerdaskan masyarakat Sulawesi Selatan-Barat-Tenggara.

 Acara buka puasa bersama itu, juga diisi dengan beberapa kegiatan lain seperti penampilan musik Marawis, tausiyah dan pembagian hadiah pemenang lomba-lomba sebagai rangkaian peringatan HUT ke-61 Kodam XIV/Hasanuddin.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM SILATURAHMI DENGAN PARA PROFESOR

 " Kodam Hasanuddin besar karena adanya dukungan dari segenap komponen masyarakat, termasuk para cendekiawan seperti …

.