Minggu , 27 Mei 2018
Beranda / Kegiatan / PERINGATI HARI BURUH, KODAM GELAR OLAHRAGA BERSAMA

PERINGATI HARI BURUH, KODAM GELAR OLAHRAGA BERSAMA

 Bertempat di lapangan Sultan Hasanuddin Jl. Jenderal Sudirman, Makassar, Kodam XIV Hasanuddin menggelar olahraga bersama dengan berbagai elemen masyarakat, dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau yang lebih populer disebut May Day, Selasa (1/5).

 Letkol Inf Wirawan Eko selaku Komandan Detasemen Markas Kodam yang bertanggung jawab dan penyelenggara olahraga ini, mengajak semua elemen masyarakat untuk menciptakan suasana sejuk dan harmonis serta meminta untuk tidak lupa berdoa agar kota Makassar senantiasa damai dan aman.

 Udara pagi yang cerah dan cuaca bersahabat menambah keasyikan para pecinta olahraga mengikuti pemandu senam melakukan aktifitas gerakan tubuh, yang diiringi dengan irama musik yang riang gembira.

 Berbagai cabang olahraga pun dipertandingkan, selain untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran tubuh, kegiatan olahraga ini juga untuk menjalin silaturahmi berbagai elemen masyarakat, sehingga semakin harmonis hubungan antara TNI dan rakyat.

 Tampak Kasdam Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono didampingi para pejabat Kodam berkeliling menyapa dan melihat aktifitas warga kota Makassar yang menikmati liburannya dengan berolahraga.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PELAKU TEROR MESTINYA TIDAK MERUSAK NKRI

 Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen Agus Surya Bakti bersama Ali Fauzi pengamat teroris menjadi Narasumber pada kegiatan …

.