Minggu , 22 Juli 2018
Beranda / Kegiatan / LOMBA LARI HUT BHAYANGKARA DIREBUT PRAJURIT HASANUDDIN

LOMBA LARI HUT BHAYANGKARA DIREBUT PRAJURIT HASANUDDIN

 Menjelang HUT Bhayangkara ke 72, Polres Sidrap mengajak warga sekitar untuk mengikuti lomba lari yang dikemas dalam acara “Bhayangkara Run” 2018.minggu (13/18).

 Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan, dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menggelorakan semangat olahraga bersama untuk membangun jiwa sportifitas, agar mampu menjauhkan diri dari perilaku negatif. Disamping itu juga kegiatan ini agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya di daerah ini,” kata Ade. kegiatan lomba lari ini akan dibagi dua kategori, yakni jarak 3 kilometer dan 5 kilometer.

 Dalam lomba kali ini di rebut oleh prajurit prajurit kodam Hasanuddin dengan rincian sebagai berikut. Juara Kategori 3 kilo meter di raih oleh: Juara 1 Prada Nur Alam Syah (Ta Yonif 726/Tml ) Dengan waktu 00.14.04 detik. Juara II Prajurit kostrad Parareder dengan waktu 00.10.14. detik, dan Juara III Prada Multasam. S.  (Tayon Armed 16/M) dengan waktu 00.10.19. detik.

Untuk Kategori 5 kilo Meter diraih oleh Juara I Prada Harijuddin (Ta yonif 726/Tml) dengan waktu 17.35.71 detik. Juara II Prada Rafidim Raimon.M ( Ta yonif 721/Mks) dengan waktu 17.57.99 detik, dan juara III di raih oleh Serda Amir Said (Ba paldam XIV/Hadanudin)dengan Waktu 18.51.42 detik. Maka demikian seluruh juara di raih oleh prajurit Terbaik kodam Hasanudin.

 Para peserta mendapatkan hadiah jutaan rupiah, baik dalam bentuk barang dan uang pembinaan kepada para peserta yang berhasil keluar sebagai pemenang pada kejuaraan Lomba Lari.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

DUA BATALYON KODAM HASANUDDIN ALIH KODAL KE KOSTRAD

 Batalyon Armed 6-105/Tarik dan Arhanud-16/Sula Bhuana Cakti yang merupakan Batalyon bantuan tempur dibawah Komando dan …

.