Senin , 22 Oktober 2018
Beranda / Kegiatan / DIHADAPAN PRAJURIT RAIDER, PANGDAM SEBUT BULAN RAMADHAN ADALAH BULAN KETAULADANAN

DIHADAPAN PRAJURIT RAIDER, PANGDAM SEBUT BULAN RAMADHAN ADALAH BULAN KETAULADANAN

 Selepas buka puasa dan taraweh bersama, Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB menyempatkan untuk membekali prajuritnya, terutama dalam aspek mental spiritual bertempat di masjid Isti'wan ksatrian Yonif Raider 700/WYC jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar (28/5/28).

 Pada kesempatan itu, Pangdam menyampaikan bahwa bulan Ramadan adalah bulan ketauladanan, yaitu suatu momentum waktu bagi segenap umat muslim untuk menguji tingkat keimanan dan konsistensi dalam melaksanakan ibadah. Tanpa kecuali bagi prajurit raider dapat memanfaatkan bulan suci ramadan, untuk menjadi contoh bukan hanya sesama umat muslim, tapi bagi seluruh masyarakat.

 " Saya harap para prajurit agar tetap disiplin dan berperilaku positif, tidak arogan, tidak melakukan perbuatan tercela atau melanggar hukum, sehingga selalu dicintai masyarakat dimana pun berada" tegas Pangdam.

 " Kalian harus menjalin hubungan baik dengan aparat kepolisian, dilapangan kalian saling menghargai, bersinergi dalam menangkal berbagai ancaman maupun gangguan keamanan, terutama faham radikal, simpatisan atau kelompok ISIS " tambah Mayjen Agus.

 Terakhir, Pangdam yang didampingi ibu Bella Agus SB serta para pejabat utama Kodam Hasanuddin, menyampaikan rasa terimakasih kepada segenap prajurit raider yang telah berjuang keras dan penuh disiplin, sehingga dapat meraih berbagai prestasi, termasuk juara tiga lomba bergengsi Tontangkas yang baru diperoleh.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM : BABINSA PENENTU KUALITAS TNI

"Babinsa menentukan kualitas TNI. Sebagai Babinsa saudara harus tahu jati diri saudara sebagai apa, jika …

.