Minggu , 24 Juni 2018
Beranda / Berita / Tamtama Diminta Jaga Sikap

Tamtama Diminta Jaga Sikap

 Pada penutupan pendidikan pertama tamtama TNI Angkatan Darat gelombang kedua 2017 itu, Kasdam XIV Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistijono mengatakan para siswa telah menjadi bagian dari TNI setelah dinyatakan lolos menjadi prajurit. (07/04/18).

 "Ini tanda berakhirnya pendidikan. Simbol keberhasilan siswa sebagai Tamtama TNI AD. Kalian telah berhasil melalui tahapan pendidikan namun harus dibuktikan secara nyata di lapangan. Buktikan pendidikan yang dilalui selama ini. Jaga sikap dan tindakan. Jangan lakukan hal-hal yang mencederai TNI," ungkap Kasdam di depan para prajurit.

 Kasdam memperingatkan agar para prajurit mampu menjalankan tugas dengan profesional. Ia juga mengingatkan agar tekad dan bekal selama pendidikan menjadi motivasi dalam menjalankan tugas sebagai tamtama yang profesional.

 "Selama jalani pendidikan telah mendapat nilai dasar perjuangan, peraturan dasar kemiliteran, dan mental. Semula, dari warga sipil menjadi prajurit TNI. Kebanggaan tidak hanya pada pangkat dan pakaian, tetapi kebanggaan harus disertai kemampuan melaksanakan tugas," tambahnya.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM BERI BINGKISAN THR KEPADA PERSONELNYA

 Bertempat Aula Serba Guna Makodam XIV/Hasanuddin Jl. Urip Sumohardjo Makassar, Rabu (06/06). Sebanyak 284 personel …

.