Jumat , 27 April 2018
Beranda / Kegiatan / PANGDAM MENGECEK PASUKAN RAIDER

PANGDAM MENGECEK PASUKAN RAIDER

 " Seorang prajurit dikatakan hebat... apabila dia jago tembak, jago beladiri, jago renang, jago ilmu medan dan memiliki fisik yang prima". Hal ini disampaikan Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB pada saat mengecek kondisi prajuritnya di ksatrian Yonif Raider 700/WYC jalan Urip Sumoharjo Makassar, ( 11/4/18).

 " Sebagai prajurit raider kalian harus memiliki kemampuan yang sudah terstandarisasi, baik dalam aspek mental, olah yudha atau teknis kemiliteran. Selama ini kalian sudah menunjukkan kemampuan itu, namun masih harus terus dioptimalkan " tegas Pangdam dihadapan satu batalyon prajurit raider.

 Selain itu, Pangdam mengingatkan bahwa para unsur komandan harus kreatif berbuat bagi kemajuan satuannya. Demikian juga agar semua yang dilakukan mendapat ridho dari Allah SWT, maka para prajurit harus rajin berdoa.

 Kedatangan Pangdam beserta stafnya secara khusus juga ingin melihat sejauhmana kesiapan satuan itu dalam rangka mengikuti lomba Peleton Tangkas TNI Angkatan Darat tahun 2018.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PEMPROV SULSEL DUKUNG 100 ROMPI ANTI PELURU UNTUK PASUKAN RAIDER

 Sebagai pasukan berkemampuan khusus dari Kodam Hasanuddin, Yonif Raider 700/Wira Yudha Cakti dituntut memiliki keterampilan …

.