Jumat , 27 April 2018
Beranda / Kegiatan / HUT PWI KE-72, ANGGOTA KODAM XIV HASANUDDIN DAPATKAN HADIAH UTAMA

HUT PWI KE-72, ANGGOTA KODAM XIV HASANUDDIN DAPATKAN HADIAH UTAMA

 Hari Pers Nasional (HPN) dan perayaan HUT PWI ke-72 dilaksanakan di Gedung Biru PWI jalan AP. Pettarani, Sabtu 07 April 2018, yang juga dirangkaikan dengan Jalan santai dan Donor Darah.

 Dalam kegiatan Hut PWI yang ke-72, Kodam XIV/Hasanuddin ikut berpartisipasi memeriahkan acara ini, kegiatan dibuka langsung oleh ketua PWI sulsel Agus Salim Alwi Hamu, dan dihadiri langsung Oleh Plt Kota Makassar, Syamsu Rizal, Ketua DPRD Kota Makassar Farouk M Betta, Kapendam XIV Hasanuddin Kolonel Inf Alamsyah, perwakilan dari Angkatan Udara, Angkatan Laut, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, dan beberapa lagi lainnya yang turut serta memeriahkan Acara Hut PWI ke-72.

 Tampak ratusan hadiah dibagi dan juga diberikan kuis kepada para peserta yang hadir, undian hadiah utama dengan 1 unit sepeda motor, dimana pencabutan nomor undian ini dicabut dan dibacakan langsung oleh Ketua PWI Pusat dengan Nomor Undian 0000593, yang berhasil mendapatkan hadiah utama 1 unit sepeda motor yakni Serma Margiono, Anggota dari Kodam XIV/ Hasanuddin.

 Sersan Mayor Margiono ungkapkan bahwa apa yang didapatkan di Hut PWI ini adalah sebuah anugerah yang besar dan ini berkat Doa keluarga, serta Doa teman-teman di Kodam XIV/Hasanuddin, sehingga saya bisa mendapatkan hadiah utama di Hari Pers Nasional dan Hut PWI ke-72 ini, Ungkap Serma Margiono.

 Lanjut Margiono mengungkapkan "Alhamdulillah saya ini baru pindah bertugas di Kodam XIV/ Hasanuddin dan belum memiliki Kendaraan, dan inilah rejeki yang saya dapatkan" Ucapnya.

 Sementara itu Donor Darah yang dilangsungkan sangat antusias para peserta dan tamu undangan yang ikut melakukan Donor Darah akan tetapi banyak pula yang tidak bisa melakukan Donor Darah dikarenakan berbagai sebab.

 Ditemui, Fikri selaku Staf Humas UTD PMI Kota Makassar, katakan bahwa Donor darah yang diselenggarakan oleh PWI provinsi sulsel di Hari Pers Nasional dan HUT PWI Ke-72 kali ini target kami 30 Kantong Darah, dan dari sekian peserta yang ingin melakukan Donor Darah banyak yang tak bisa kami ambil darahnya dikarenakan berbagai hal yang tak memungkinkan kondisi peserta Donor, Singkat Fikri.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PEMPROV SULSEL DUKUNG 100 ROMPI ANTI PELURU UNTUK PASUKAN RAIDER

 Sebagai pasukan berkemampuan khusus dari Kodam Hasanuddin, Yonif Raider 700/Wira Yudha Cakti dituntut memiliki keterampilan …

.