Senin , 22 Oktober 2018
Beranda / Berita / DI HUT PERSIT, PARA PERWIRA BERIKAN HADIAH KEPADA ISTRINYA

DI HUT PERSIT, PARA PERWIRA BERIKAN HADIAH KEPADA ISTRINYA

 Puncak acara peringatan HUT ke 72 Persit KCK 2018 yang diselenggarakan Persit KCK Daerah XIV Hasanuddin berlangsung cukup meriah dengan berbagai penampilan para istri tentara, bertempat di Balai Prajurit Jenderal M. Yusuf Jl. Jenderal Sudirman Makassar (10/4).

 Mengusung tema "Dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan Persit Kartika Chandra Kirana bertekad untuk meningkatkan potensi diri, kesehatan dan pendidikan keluarga serta kreativitas anggota guna mendukung tugas TNI AD", menunjukan eksistensi dan keberadaan Persit sungguh luar biasa dalam kiprahnya ikut membangun negeri tercinta.

 Berbagai atraksi dipersembahkan para ibu-ibu Persit dengan kreasi dalam tari dan lagu. Acarapun bertambah meriah dengan adanya spontanitas dari para suami yang memanggil istrinya dengan sebutan khusus, seperti "say, honey, dan panggilan kasih sayang lainnya, sehingga semakin mesra dan harmonis.

 Acara semakin bernilai, ketika para perwira memberikan hadiah kepada isterinya masing-masing, sebagai ungkapan rasa terimakasihdan kasih sayang atas peran isteri selama ini, tanpa lelah mendampingi suami dalam berbagai penugasan menjaga kedaulatan NKRI.

 "Para suami harus sering memuji istri, kalau bisa tiap hari, dengan kata-kata dan gaya yang berbeda-beda", ungkap Pangdam, "

 "Saya pun memanggilnya dengan kata Yang", tambahnya sambil tertawa dan diiringi tepuk tangan para hadirin.

 Dipenghujung acara, Persit dan para tamu undangan disuguhkan suara merdu dari Pangdam bersama Kasdam dan para pejabat Kodam yang mendendangkan lagu kenangan diiringi pembacaan puisi oleh Mayjen Agus SB yang berjudul "istriku". Suasana pun semakin syahdu terbuai indahnya alunan melodi dan puisi, bahkan beberapa ibu-ibu menitikkan air mata.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KOLONEL I MADE : PEMUDA SIMBOL KEKUATAN BANGSA

Dinas Kepemudaan dan Olah Raga (Dispora) Provinsi Sulsel mengandeng Kodam XIV/Hasanuddin, dalam kegiatan pelatihan pengembangan …

.