Minggu , 24 Juni 2018
Beranda / Berita / TIM PERSIT KCK X RINDAM REBUT JUARA TURNAMEN VOLI HUT KE -72 PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA

TIM PERSIT KCK X RINDAM REBUT JUARA TURNAMEN VOLI HUT KE -72 PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA

 Laga Final pertandingan Bola Voli dalam rangka HUT ke -72 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2018, yang digelar Persit PD XIV/Hasanuddin. Tim Voli Putri Persit KCK Cabang Rindam keluar sebagai juara. Rabu (7/3/2018).

 Pertandingan yang berlangsung di lapangan Gelora Sultan Hasanuddin Jl. Jenderal Sudirman ini berjalan ketat selama 5 set. Dalam pertandingan tersebut, tim Voli Putri Persit KCK Cabang X Rindam, keluar sebagai juara, unggul atas tim Voli Cabang 54 Armed dengan sekor 5-0, sementara pada pertandingan yang memperebutkan posisi lll dan IV antara cabang Persit KCK Cabang 3 Spers melawan Persit KCK 4 Slog, dimenangkan persit KCK cabang 3 Spers, dengan sekor 2-1.

 Pangdam Hasanuddin Agus SB turut menyaksikan laga final yang berlangsung seru sore itu, didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Bella Agus SB.

 Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Bella Agus SB, mengatakan, Lomba voli ini adalah salah satu rangkaian dari HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana 2018.

 "Kita mengadakan lomba olahraga dan lomba-lomba yang sifatnya ketrampilan, juga kreatifitas dari ibu-ibu Persit masing-masing satuan, dalam rangkaian hari ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-72 tahun. Jadi perlombaan ini sudah kita mulai sejak bulan februari dan sekarang kita sedang melaksanakan final lomba voli" ujar Ny. Bella Agus SB.

 Lomba-lomba yang di selenggarakan Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin mengikuti acuan dari Kartika Chandra Kirana pusat.

 "Untuk lomba olahraga kami mengikuti acuan dan petunjuk dari Kartika Chandra Kirana di pusat, yaitu lomba bola Voli, Tennis, dan Tennis Meja, dan untuk lomba lainnya ada lomba tari Tobelo, lomba Menjahit, Menyanyi Solo dan Duet juga ada lomba tarian daerah yang berupa tarian penyambutan" jelas Ny. Bella Agus SB.

 Ny. Bella Agus SB juga menyampaikan, sesuai dengan situasi menuju Pilkada 2018, maka diselenggarakan juga lomba Pidato dengan tema "Pilkada Damai".

 "Sesuai dengan situasi menuju pilkada bulan juni nanti, kami menambahkan lomba pidato dengan tema Pilkada Damai" pungkasnya.

 Tujuan dilaksanakan kegiatan lomba -lomba dalam menyambut HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana, yang jatuh pada 3 April 2018 akan datang, untuk pembinaan satuan dan bentuk kekompakan solidaritas. Kegiatan ini dihadiri keluarga besar Kodam XIV/Hasanudin.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM BERI BINGKISAN THR KEPADA PERSONELNYA

 Bertempat Aula Serba Guna Makodam XIV/Hasanuddin Jl. Urip Sumohardjo Makassar, Rabu (06/06). Sebanyak 284 personel …

.