Minggu , 27 Mei 2018
Beranda / Berita / PENGOBATAN KOMPLEMENTER ALA PERSIT HASANUDDIN

PENGOBATAN KOMPLEMENTER ALA PERSIT HASANUDDIN

 Persit Hasanuddin tidak berhenti melakukan dharma baktinya dalam membantu meringankan masyarakat yang terganggu kesehatannya. Melalui kegiatan pengobatan massal pun diselenggarakan dalam rangka HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2018 bertempat di Balai Prajurit Jenderal M. Yusuf, Makassar , Kamis (8/3/2018).

 Dalam sambutannya Ketua Daerah Persit Hasanuddin Ny. Bella Agus SB menyampaikan bahwa "pengobatan massal ini dilakukan secara alternatif oleh H. Amran Abdullah melalui metode refleksi akupresur dan herbal".

 "Pengobatan ini bukan menolak atau menyaingi ala medis tetapi sebagai komplementer karena sesungguhnya yang menyembuhkan adalah Allah SWT yang Maha Penyembuh", tambahnya.

 Bentuk kepedulian yang sangat tinggi dari Mayjen Agus SB dan Ny. Bella Agus SB terhadap dunia kesehatan dengan mendatangkan ahli terapis tersebut dari Singapura guna membantu pelayanan dan peningkatan derajat kesehatan bagi para prajurit dan keluarga termasuk masyarakat.

 Antusias para prajurit dan keluarga termasuk masyarakat umum pun membanjiri Balai Jenderal Yusuf untuk mengobati penyakit yang diderita maupun sekedar mengecek kesehatannya.

 Berdasarkan catatan panitia sampai hari ini jumlah pasien yang ditangani mencapai lebih dari 300 orang dari berbagai kalangan. Tampak terlihat anggota Persit, Jalasenastri maupun Pia Ardiagarini mengantri untuk mendapatkan giliran pengobatan.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PRAJURIT TMMD KE 101 GARAP PULAU LABENGKI JADI TUJUAN WISATA DUNIA

 Bertempat di Lapangan Desa Labengki, Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara Irdam XIV Hasanuddin Kolonel …

.