Minggu , 23 September 2018
Beranda / Kegiatan / PANGDAM: MANFAATKAN RAKERNIS INTELIJEN UNTUK SAMAKAN PERSEPSI DALAM SIKAPI PERKEMBANGAN SITUASI

PANGDAM: MANFAATKAN RAKERNIS INTELIJEN UNTUK SAMAKAN PERSEPSI DALAM SIKAPI PERKEMBANGAN SITUASI

 Kodam Hasanuddin menggelar Rapat Kerja Teknis bidang Intelijen/Pengamanan tahun anggaran 2018, bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin Jalan Urip Sumoharjo Makassar. Rabu, (21/03).

 Pangdam Hasanuddin dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wassintel Kasdam XIV/Hasanuddin Letkol Inf Wirawan Eko P mengatakan bahwa Rapat Kerja Teknis yang diselenggarakan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dengan sasaran agar terlaksananya program kerja dan anggaran TA 2018 secara maksimal, tertib administrasi dan terwujudnya kesamaan persepsi, pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam pelaksanaan tugas bidang Intelijen maupun Pengamanan di lingkungan Kodam Hasanuddin selama 1 tahun kedepan.

 Dipenghujung sambutannya Pangdam juga mengharapkan, dengan Rakernis ini dapat meningkatkan soliditas dalam membangun komunikasi dan koordinasi masing-masing bagian, sehingga dapat terwujud kesamaan persepsi dan interpretasi dalam menyikapi setiap perkembangan situasi yang terjadi, utamanya yang berhubungan dengan kegiatan bidang Intelijen dan penganaban.

 " Kembangkan kemampuan manajerial dalam menetapkan dan menyelenggarakan program skala prioritas, sehingga dapat dirasakan manfaatnya bagi kepentingan pelaksanaan tugas sehari-hari. Titik beratkan pada kegiatan pembinaan jaring, deteksi dini dan cegah dini serta peningkatan profesionalisme aparat intelijen dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam XIV/ Hasanuddin" tegasnya.

 Kegiatan Rakernis Intel/Pam tersebut diikuti oleh Para Kasi Intel Korem, Para Pasi Intel Kodim, Para Kaur/Paur Pam Balakdam, Perwira dan Bintara dari satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yang menjabat bidang Intel/Pam.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM MAYJEN TNI SURAWAHADI KEMBALI TEKANKAN JAJARANNYA TERKAIT NETRALITAS TNI

 Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si tak henti-hentinya memberikan penekanan kepada prajurit dan PNS …

.