Minggu , 23 September 2018
Beranda / Berita / PANGDAM DAN FORKOPIMDA SULSEL NYATAKAN ANTI HOAX

PANGDAM DAN FORKOPIMDA SULSEL NYATAKAN ANTI HOAX

 " Kami Forkopimda Sulawesi Selatan menolak hoax, ujaran kebencian, dan radikalisme..... NKRI harga mati " demikian pernyataan yang diucapkan secara bersama Forkopimda Sulsel, pada acara deklarasi anti hoax, ujaran kebencian dan radikalisme, yang dilakukan Polda Sulsel di ruang Balla Lompoa Hotel Harper Makassar, (20/3/2018).

 Acara yang diikuti kurang lebih 300 orang tersebut, bertujuan menyatukan sikap untuk menolak setiap orang yang menyebarkan berita palsu atau bohong yang dapat menimbulkan konflik di tengah masyarakat. Pada gilirannya terwujud sikap yang saling menghargai, termasuk suasana tenteram dan damai.

 " Kita harus bersinergi melawan hoax, berbagai macam ujaran kebencian, juga radikalisme dalam rangka tercipta kedamaian di daerah ini " harap Kapolda Irjen Pol. Umar Septono dihadapan Forkopimda, forum Rektor, para tokoh atau pimpinan organisasi keagamaan, organisasi pemuda dan kemahasiswaan serta lainnya.

 Pada kesempatan itu pula, Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB mengatakan " hoax sangat berbahaya, karena dapat memecah persatuan bangsa dan sudah tentu juga akan memperlemah daya tangkal bangsa terhadap berbagai bentuk ancaman lainnya, terlebih saat ini ketika kita berada pada tahun politik. Oleh karena itu, mari kita secara bersama mengatasinya. Mulai dari diri kita sendiri, keluarga dan lingkungan".

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

STAF AHLI PANGDAM KOLONEL YUSTINUS BERI KULIAH UMUM KEPADA MABA POLINAS

Pangdam XIV/Hasanuddin diwakili staf ahli Pangdam bidang Ideologi Kolonel Inf Yustinus Nono, mendapat kepercayaan dari …

.