Minggu , 27 Mei 2018
Beranda / Kegiatan / KODAM HASANUDDIN SOSIALISASIKAN PENYUSUNAN RKA AGAR HARMONIS DAN RASIONAL

KODAM HASANUDDIN SOSIALISASIKAN PENYUSUNAN RKA AGAR HARMONIS DAN RASIONAL

 Kepala Staf Kodam Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijino membuka Sosialisasi Pemutakhiran Data Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Kodam XIV Hasanuddin TA 2019, bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (6/3).

 Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh 111 pejabat perencanaan dan keuangan dari Satker dan Subsatker jajaran Kodam Hasanuddin, akan berlangsung selama 3 hari, dengan tujuan untuk menyamakan persepsi dan pemahaman terhadap pemutakhiran data, sekaligus sebagai dasar dan pedoman dalam menyusun RKA TA.2019.

 Pangdam Hasanuddin dalam sambutannya yang dibacakan Kasdam Brigjen Budi Sulistijono berharap, "agar para pejabat perencanaan dari masing-masing satuan dapat menyusun RKA secara komprehensif, integral dan skala prioritas sehingga komando atas dapat memperoleh data dengan akurat untuk dijadikan dasar dalam penyusunan PPPA TNI AD".

 Senada dengan Pangdam, Ketua Tim Sosialisasi Kolonel Czi Firman Dahlan menyampaikan, bahwa "kegiatan ini sangat penting dalam upaya mensinkronkan penyusunan rencana kebutuhan tahunan secara bottom up dan top down guna mewujudkan perpaduan yang harmonis dan rasional antara satuan bawah dan komando atas".

 Turut hadir dalam pembukaan Tim Sosialisasi dari Mabesad, para Asisten, Pa Staf Ahli Pangdam, para Kabalak dan Dansat jajaran Kodam Hasanuddin.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PELAKU TEROR MESTINYA TIDAK MERUSAK NKRI

 Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen Agus Surya Bakti bersama Ali Fauzi pengamat teroris menjadi Narasumber pada kegiatan …

.