Minggu , 23 September 2018
Beranda / Kegiatan / KASDAM: LVRI AGAR TETAP MEWARISI SEMANGAT JUANG 45

KASDAM: LVRI AGAR TETAP MEWARISI SEMANGAT JUANG 45

 Brigjen TNI Budi Sulistijono berharap segenap anggota LVRI Sulselbar dapat menyikapi secara arif, bijak dan proporsional terhadap reaksi negatif yang timbul akibat dinamika sosial, sehingga dalam kondisi bagaimanapun akan mampu memelihara suasana yang aman dan kondusif. Hal itu diungkapkan pada acara pembukaan Musyawarah Daerah XI DPD Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Sulselbar tahun 2018. Kamis, (22/03).

 Musyawarah Daerah LVRI Sulselbar tahun 2018 diselenggarakan di Hotel Ibis, Jl. Maipa No. 8 Makassar, dihadiri oleh Aster Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Juniras L. Toruan, Dandim 1408 Makassar Kolonel Kav Otto Solu, S.H., Sekretaris Babinminvetcaddam XIV/Hasanuddin Letkol Inf Drs. Aco Lamama dan anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Sulselbar.

 Lebih lanjut Kasdam mengharapkan kepada anggota LVRI tetap sebagai pewaris jiwa dan semangat juang 45, " Walaupun sudah purna tugas namun tetap konsisten dan aktif dalam upaya menyukseskan program-program pembangunan, secara utuh dan menyeluruh serta berupaya menjamin terselenggaranya agenda nasional sesuai dengan waktu dan sasaran yang direncanakan" tegas Brigjen Budi.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM MAYJEN TNI SURAWAHADI KEMBALI TEKANKAN JAJARANNYA TERKAIT NETRALITAS TNI

 Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si tak henti-hentinya memberikan penekanan kepada prajurit dan PNS …

.