Minggu , 23 September 2018
Beranda / Kegiatan / PERSIT WUJUDKAN KELUARGA HARMONIS DAN BAHAGIA

PERSIT WUJUDKAN KELUARGA HARMONIS DAN BAHAGIA

 Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin dibuka secara resmi oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Agus SB yang berlangsung di Balai Prajurit Jenderal M. Yusuf Makassar (Rabu, 28/2/2108), diikuti 381 peserta dari berbagai daerah di wilayah Sulsel, Sultra dan Sulbar.

Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan bahwa, "rapat kerja semacam ini tidak hanya di ketentaraan saja, akan tetapi Persit juga mengadakan rapat kerja guna mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan tahun kemarin dan efektifas kegiatan dan program kerja tahun ini".

 "Sebagai isteri prajurit, keberadaan ibu-ibu harus dapat mendukung dan memahami keadaan suami dalam kedudukan, tugas serta tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya, ibu-ibu harus dapat menciptakan keserasian dan keharmonisan serta mampu menciptakan rumah tangga yang tenang, aman, mampu menjaga kebersihan, kerapihan rumah dan lingkungannya serta tidak bergaya hidup boros, konsumtif dan harus mampu berhemat", ungkap Mayjen Agus SB

 "Meskipun aktif dalam kegiatan Persit ibu-ibu harus memahami bagaimana intinya mengurus suami dan menjaga anak–anak dengan baik, sehingga melahirkan keluarga yang harmonis dan bahagia", tambahnya.

 Sebelumnya Ketua Persit Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin Ny. Bella Agus SB, menjelaskan bahwa pelaksanaan Rakerda Persit Hasanuddin memiliki tujuan untuk mensosialisasikan hasil Musyawarah Pusat (Mupus) Persit Kartika Chandra Kirana ke XII tahun 2018 yang telah berlangsung beberapa waktu lalu di Jakarta.

 Oleh karenanya Ny Bella Agus berharap, "partisipasi dan peran aktif para peserta Rakerda untuk meminimalisir berbagai kendala dan hambatan, sehingga kinerja organisasi dapat berjalan sesuai program kerja dan AD/ART" tandasnya dalam sambutan.

 Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono, Wakil Ketua Persit Ny. Vivin Budi S, Danrindam Kolonel Inf Rafael, Para Staf Ahli Pangdam, Para Asisten dan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM MAYJEN TNI SURAWAHADI KEMBALI TEKANKAN JAJARANNYA TERKAIT NETRALITAS TNI

 Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si tak henti-hentinya memberikan penekanan kepada prajurit dan PNS …

.