Minggu , 27 Mei 2018
Beranda / Berita / KEPEMIMPINAN ISTERI PRAJURIT DI ERA MILENIAL

KEPEMIMPINAN ISTERI PRAJURIT DI ERA MILENIAL

 “Kepemimpinan istri prajurit TNI yang diharapkan dalam mendukung tugas suami, bukan hanya menjadi motivator organisasi. Namun harus mampu juga menjadi fasilitator, dinamisator dan moderator untuk mencapai tujuan organisasi”. Hal ini dikatakan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, saat menggelar tatap muka pada musyawarah pusat (Muspu) Persit Kartika Chandra Kirana Ke-XII tahun 2018, bertempat Balai Kartini Jakarta Pusat, Senin (05/02).

 Musyawarah yang akan berlangsung selama tiga hari kedepan, dari tanggal 5 sampai dengan 7 Februari 2018 tersebut, turut dihadiri Ketua Umum Persit KCK Ibu Rosita Mulyono dan seluruh Ketua Pengurus Gabungan, Ketua Daerah, Ketua PCBS, Koordinator Cabang, Cabang dan Ranting seluruh Indonesia kurang lebih 800 orang, termasuk diantaranya Ketua PD XIV/Hasanuddin Ibu Bella Agus SB.

 Acara yang resmi dibuka pagi tadi, bertujuan sebagai ajang silaturahmi untuk menjalin hubungan dan komunikasi, sekaligus sebagai sarana untuk saling bertukar informasi dalam membangun wawasan dan pemahaman sesuai visi dan misi organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

 Pada kesempatan itu, Ibu Nanny juga mengingatkan para peserta musyawarah yang hadir, bahwa di masa Milenial ini istri prajurit harus mampu menjadi inspirator, pengajar dan tauladan sekaligus dekat dengan lingkungannya, sehingga dapat berpengaruh positif terhadap keberhasilan tugas pokok suami sebagai penegak kokohnya kedaulatan NKRI.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PRAJURIT TMMD KE 101 GARAP PULAU LABENGKI JADI TUJUAN WISATA DUNIA

 Bertempat di Lapangan Desa Labengki, Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara Irdam XIV Hasanuddin Kolonel …

.