Minggu , 27 Mei 2018
Beranda / Kegiatan / KASDAM : PENDIDIKAN ITU SENJATA PALING MEMATIKAN

KASDAM : PENDIDIKAN ITU SENJATA PALING MEMATIKAN

 Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono menghadiri acara puncak Dies Natalis ke-57 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin, bertempat GOR Jusuf Kalla Kampus Unhas Tamalanrea Makassar. Minggu pagi (11/02).

 Acara yang mengangkat tema. "Semangat kekeluargaan dan kebersamaan menuju kualitas di tahun politik," diawali gerak jalan santai yang dimulai pada pukul 07.00 Wita dengan route sepanjang jalan komplek Kampus Unhas, tampak hadir Rektor Unhas Prof Dr Dwia Ariestina, Dekan Sospol Prof Dr Andi Alimuddin, Ketua IKA FISIP Dr Andi Fashar M Padjalangi, Mantan Menpora Dr Andi Mallarangeng, Mantan Rektor Unhas Prof Basri Hasanuddin, Pejabat Walikota Makassar Dr Syamsul Rijal, para Dekan, Guru Besar se-Unhas dan para Alumni FISIP Unhas.

 Kehadiran Kasdam tersebut, selain mewakili Pangdam Hasanuddin sebagai salah satu civitas akademika FISIP Unhas, juga merupakan bentuk partisipasi Kodam dalam rangka meningkatkan jalinan hubungan silaturahmi antara Kodam XIV/Hasanuddin dengan civitas akademika Unhas yang selama ini telah terjaga dan terjalin dengan baik.

 Walau kondisi hujan yang mengguyur kota Makassar, pelaksanaan acara puncak Dies Natalis ke-57 dapat berjalan lancar dan cukup meriah, hal ini terlihat dari jumlah undangan yang hadir memadati ruangan GOR Jusuf Kalla Kampus Unhas Tamalanrea.

 Pangdam XIV/Hasanuddin dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam, menyampaikan ucapan "Selamat hari ulang tahun Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) ke-57 Unhas", semoga tetap lebih maju dan terus berkontribusi dalam kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara.

 Dalam sambutannya Kasdam juga mengingatkan bahwa pendidikan itu merupakan senjata paling mematikan di dunia, karena dengan pendidikan kita daoat mengubah dunia.

 Pada bagian lain, Ketua Panitia Dies Natalis Irwansyah Sukarana menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pangdam XIV/Hasanuddin beserta jajarannya, atas dukungan dan partispasi dalam mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut. Selain itu, Panitia juga memberikan Award kepada Pangdam XIV/Hasanuddin yang diserahkan langsung oleh Rektor Unhas Prof Dr Dwia Ariestina didampingi Dekan dan Ketua IKA FISIP Unhas.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PELAKU TEROR MESTINYA TIDAK MERUSAK NKRI

 Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen Agus Surya Bakti bersama Ali Fauzi pengamat teroris menjadi Narasumber pada kegiatan …

.